www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Senator Maluku Utara Daftar Caleg DPR RI dari PKB

Posted by On 04.56

Senator Maluku Utara Daftar Caleg DPR RI dari PKB

Senator Maluku Utara Daftar Caleg DPR RI dari PKB

"PKB merupakan partai anak muda, kepemimpinan anak muda itu ada di PKB. Ketumnya muda dan selalu riang gembira," katanya.

Senator Maluku Utara Daftar Caleg DPR RI dari PKBISTIMEWAcalon anggota DPR RI Abdurachman Lahabato, mendaftar sebagai caleg ke DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tokoh masyarakat yang juga senator DPD RI dari Maluku Utara Abdurachman Lahabato, mendatangi kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018).

Kedatangan pria kelahiran Halmahera ini didampingi anggota timsesnya, untuk menda ftarkan diri sebagai caleg DPR RI Dapil Maluku Utara tahun 2019.

Kedatanganya diterima langsung oleh Ketua Umum PKB Muaimin Iskandar dan Ketua LPP PKB Marwan Jafar.

Abdurachman mengungkapkan alasan dirinya bergabung dengab PKB.

Menurutnya, PKB adalah partai yang komitmen membela rakyat.

"PKB merupakan partai anak muda, kepemimpinan anak muda itu ada di PKB. Ketumnya muda dan selalu riang gembira," kata pria yang akrab di sapa Haji Man Lahabato.

Menurutnya ketertarikan mendaftarkan diri sebagai caleg DPR RI ke PKB karena partai ini memiliki visi politik terbuka.

Dirinya mengatakan, PKB juga memperjuangkan minoritas yang mencintai NKRI.

Dapil Maluku Utara sendiri hanya tiga kandidat yang akan di usung PKB.

Diantaranya meliputi dapil di Kabupaten Halmahera Barat, Kabupaten Halmahera Tengah, Kabupaten Halmahera Utara, Kabupaten Halmahera Selatan, Kabupaten Kepulauan Sula, Kabupaten Halmahera Timur, Kabupaten Pulau Morotai , Kota Ternate, Kota Tidore Kepulauan.

Dirinya berharap jika dipercaya masyarakat Maluku Utara menjadi anggota legislatif, akan memperjuangankan aspirasi rakyat Maluku Utara di parlemen.

Editor: Wahyu Aji Sumber: Tribun Jakarta Ikuti kami di Tak Punya Cukup Uang untuk Naik Angkot, Bocah SD Ini Jujur ke Sopirnya: Pak, Cuma Ini Uang Saya Sumber: Berita Maluku Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »