www.AlvinAdam.com

Berita 24 Maluku Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

BNNP Maluku Utara Gelar Lomba Peringati HANI

Posted by On 03.18

BNNP Maluku Utara Gelar Lomba Peringati HANI

TERNATE, TAJUKTIMUR.COM â€" Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara (Malut) memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2018, dengan menggelar berbagai lomba dan donor darah melibatkan berbagai mitra kerja.

Tanggal 29 Juni dilaksanakan Donor Darah bekerja sama dengan PMI Kota/Provinsi yang melibatkan peserta dari mitra kerja BNN termasuk pekerja media dan lomba mewarnai Tingkat TK dan SD (kelas I)

Selain itu, BNN Provinsi Maluku Utara juga akan mengadakan Dialog Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di RRI dan Radio Swasta serta di salah satu TV lokal di Maluku Utara yang rencananya dilaksanakan pada Tanggal 30 Juni sampai 10 Juli 2018.

“Malut dengan kerawanan penyalahgunaan narkoba sejumlah 13.181 dengan usia 10-59 tahun atau 1,50 persen harus diberi berbagai pemahaman mengenai bahaya narkoba,” kata Kepala BNNP Malut, Brigjen Pol Benny Gunawan di Ternate, Kamis.

Dia menambahkan, untuk Car Free Day akan dipusatkan di sepanjang Tapak 2 dan 3, tepat pada Minggu tanggal 8 Juli 2018. Kegiatan ini juga akan serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dalam upaya untuk melibatkan seluruh komponen masyarakat dalam peringatan HANI 2018.

Imbauan Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dilakukan dengan memasang spanduk, banner, umbul-umbul di lokasi strategis oleh BNN, BNNP maupun Instansi/Lembaga Vertikal, Satuan Kerja Perangkat Daerah, baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota, Instansi swasta maupun institusi masyarakat.

Selain itu, BNN Provinsi Malut juga akan melaksanakan kegiatan pasca HANI Tahun 2018 yaitu dengan melakukan kampanye P4GN di lingkungan pendidikan melalui apel siaga di sekolah tingkat SMP dan SMA di Kota Ternate yang menghadirkan penyuluh Narkoba dari BNNP Malut.

Berita Lainnya PLN: Sistem Kelistrikan di Maluku Terkendala Cuaca Ekstrem AMBON, TAJUKTIMUR.COM -- Sistem kelistrikan di Maluku khususnya Kota Ambon terkendala cuaca ekterem, kata Deputy Manager Hukum dan Humas PLN Wilayah M... Ambon Dianugerahi Piagam Paramesti oleh Kementerian Kesehatan AMBON, TAJUKTIMUR.COM -- Kementerian Kesehatan menganugerahi Piagam Penghargaan Paramesti kepada Pemerintah Kota Ambon bertepatan di Hari Tanpa Tembak... Warga Ambon Serbu Telur di Pasar Murah AMBON, TAJUKTIMUR.COM -- Warga Ambon menyerbu tempat penjualan telur ayam di pasar murah Ramadhan 1439 Hijriah, yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) ... Pemprov Maluku Usulkan 1. 800 Calon ASN AMBON, TAJUKTIMUR.COM -- Pemerintah provinsi (Pemprov) Maluku mengusulkan 1.800 calon Aparatur Sipil Negara (ASN) ke Kementerian Pendayagunaan Aparatu... KPU Malut Distribusikan Surat Suara dengan Kapal Laut TERNATE, TAJUKTIMUR.COM -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maluku Utara (Malut) mendistribusikan seluruh surat suara pilkada ke 10 kabupaten/kota di provi...

Berita Pilihan

184 Pegawai BPKPAD Maluku Utara Tes Urine Dinkes Papua Segera Gelar Sayembara Putus Nikotin atau Rokok Kepala BNN Dialog Terbuka di Morotai BNNP Bentuk Tim Pengawasan Antisipasi Peredaran PCC BNN Malut dan Pemkab Halmahera Selatan Tandatangani Nota Kesepahaman Cegah Narkoba BNNP Maluku Gelar Rakor Rehabilitasi Narkotika Kodam Pattimura Gelar Lomba Lari 10 K Komunitas Hijarah dan Lazis PLN Maluku-Maluku Utara Gelar Khitanan Massal Tiga Paslon Cagub-Cawagub Ikuti Tes Bebas Narkoba oleh BNNP Maluku Utara SMA yang Gelar UNBK di Maluku Utara masih SedikitSumber: Google News | Berita 24 Malut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »