www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

1.191 Calon Maba Daftar Jalur UMM UIN Alauddin Makassar

Posted by On 07.04

1.191 Calon Maba Daftar Jalur UMM UIN Alauddin Makassar

1.191 Calon Maba Daftar Jalur UMM UIN Alauddin Makassar

Pendaftaran UMM dibuka hingga 5 Juli 2018 melalui website resmi pendaftaran umm.uin-alauddin.

1.191 Calon Maba Daftar Jalur UMM UIN Alauddin MakassarUIN ALAUDDIN MAKASSARLogo UIN ALauddin Makassar

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- Jumlah pendaftar seleksi jalur Ujian Masuk Mandiri (UMM) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, terus bertambah dari hari ke hari.

Dan per hari ini, Selasa (26/6/2018),jumlah pendaftar UMM sudah mencapai 1.191 orang sejak dibukanya 4 Juni 2018 lalu.

Demikian disampaikan Humas UIN Alauddin Ismi Sabaria.< /p>

Pendaftaran UMM akan dibuka hingga 5 Juli 2018 melalui website resmi pendaftaran umm.uin-alauddin.

Utuk biaya pendaftaran, sebesar Rp 225 ribu untuk 52 pilihan program studi. UMM merupakan jalur pendaftatan terakhir UIN Alauddin Makassar setelah sebelumnya,menerima ribuan mahasiswa pada jalur SNMPTN, SBMPTN, UM-PTKIN. Tahun ini UIN Alauddin menerima 5.177 mahasiswa baru.

Cara daftarnya cukup datang ke Bank BNI terdekat. Selanjutnya bayar uang registrasi dan sebutkan akan melakukan pendaftaran UMM. Selanjutnya akan diproses pembayarannya dan pihak bank akan memberikan ID dan Password yang akan digunakan saat melakukan pendaftaran di website resmi pendaftaran UMM.

Selanjutnya di website tersebut Anda akan diberikan petunjuk untuk mengisi sejumlah hal termasuk memilih program studi yang hendak Anda pilih. Pada jalur UMM, terdapat 52 prodi pilihan.

UMM merupakan jalur pendaftaran terakhir UIN Alauddin Makassar setelah sebelumnya,menerima ribuan mahasis wa pada jalur SNMPTN, SBMPTN, UM-PTKIN. Tahun ini UIN Alauddin menerima 5.177 mahasiswa baru. (*)

Penulis: Munawwarah Ahmad Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Arogan Pukulkan Helm Baja ke 7 Anak Buahnya, Kombes Ekotrio Dicopot dari Jabatannya Sumber: Google News | Liputan 24 Maba

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »