www.AlvinAdam.com

Berita 24 Maluku Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Resmikan lima rute baru, Garuda Indonesia gelar table top

Posted by On 20.22

Resmikan lima rute baru, Garuda Indonesia gelar table top

Gubernur Sulsel dan Wakil Gubernur Sulsel hadir membuka peresmian rute baru Garuda Indonesia, Jumat (15/12/2017)

TERKINI.id, MAKASSAR â€" Maskapai Nasional PT Garuda Indonesia, Tbk BO Makassar hari ini Jumat (15/12/2017) melakukan peresmian lima rute baru dari Makassar. Kelima rute tersebut masing-masing Makassar-Mupang, Makassar-Medan, Makassar-Palopo, Makassar-Mendari-Wakatobi dan Makassar-Luwuk Banggai-Palu. Selain rute baru, Garuda juga melakukan penambahanan frequensi rute Makassar-Raha.

Pantauan MAKASSAR TERKINI peresmian rute baru di akhir tahun 2017 ini dilakukan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, beberapa kepala daerah se Sulawesi Selatan dan juga daerah yang akan diterbangi Garuda Indonesia.

Selain itu, di waktu yang bersamaan, Garuda Indonesia bekerjasama PHRI dan ASITA juga mengundang beberapa Pemda melalui Dinas Pariwisata dan juga perhotelan melakukan Table Top. Beberapa diantaranya yang hadir seperti Sumatera Utara, Luwu Banggai, Sulawesi Tenggara, Hotel Harper, The Rinra, Clarion, dan beberapa hotel lainnya.

Vice President PT Garuda Indonesia area Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua, I Wayan Supatrayasamengatakan table top ini sengaja digelar Garuda Indonesia bersamaan dengan peresmian lima rute ini. Menurut I Wayan table top ini sebagai kerjasama antara Garuda, PHRI dan ASITA Sulsel serta didukung oleh Pemda Sulawesi Selatan, Pemda Sulawesi Tenggara, Pemda Sulawesi Tenga h, Pemda Sumatera Utara dan Pemda Nusa Tenggara Timur.

Baca :Keren! Transaksi GATF Makassar phase II sukses bukukan transaksi sesuai target

“Dengan adanya kegiatan table top ini, diharapkan dapat menjadi stimulus bagi buyer dan seller untuk melakukan promosi pariwisata dan ekonomi kreatif dari masing-masing daerah.

“Seiring dengan bertambahnya pilihan penerbangan langsung dari Makassar, kami berharap hal ini dapat memperkuat Makassar sebagai Hub Garuda Indonesia di wilayah Indonesia Timur” jelas I Wayan Supatrayasa selaku VP Kalimantan, Sulawesi Maluku dan Papua Region.

Kabid Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah, Drs Ardi Suni, M. Hum mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi event seperti ini. Di sini potensi daerah Luwu Banggai bisa langsung diketahui secara langsung.

“Kami mengenalkan beberapa potensi pariwisa ta dari Luwu Banggai. Baik potensi wisata alamnya maupun kulinernya. Berharap dengan adanya acara ini mampu memberikan kontribusi potensi terhadap kemajuan pariwisata”, ujar Ardi.

Echa Panrita Lopi

PenulisEcha Panrita Lopi
Sumber: Google News | Berita 24 Malut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »