www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sandiaga: CFD Jakarta Milik Bangsa Indonesia

Posted by On 19.59

Sandiaga: CFD Jakarta Milik Bangsa Indonesia

Minggu 19 November 2017, 08:26 WIB Sandiaga: CFD Jakarta Milik Bangsa Indonesia Hary Lukita Wardani - detikNews Sandiaga: CFD Jakarta Milik Bangsa IndonesiaFoto: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menikmati kopi khas Aceh setelah lari di Road To Sail Sabang Fun Run 5K. (Lukita-detikcom) Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendukung acara Road To Sail Sabang Run 5K. Ia mengatakan seluruh daerah di Indonesia boleh promosi pariwisata di car free day Jakarta (CFD).
"Silahkan (promosi wisata daerah lain di CFD) dan ini CFD milik bangsa Indonesia. Bahkan Provinsi DKI Jakarta akan memperluas kalau perlu untuk menampung seluruh kegiatan di DKI. Karena dampak e konominya lihat saja begitu banyak sekali lapangan pekerjaan yang bisa diciptakan," ujar Sandiaga di FX Sudirman, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2017).
Sandiaga menuturkan ingin membawa acara Sail Sabang 2017 ini sukses. Karena ingin membawa memajukan pariwisata Indonesia agar menciptakan banyak lapangan pekerjaan.
"Kita ingin bahwa Sail Sabang sukses pariwisata Indonesia maju dan kita di DKI sangat bangga menjadi host acara sosialisasinya ini keinginan kita mendorong pariwisata yang banyak menciptakan lapangan pekerjaan yang baru dan berkualitas di seluruh Indonesia," tutur Sandiaga.
"Bagi saya ini program yang mempromosikan dua hal sekaligus yaitu gaya hidup sehat dengan berolahraga dan mempromosikan pariwisata. Dua hal yang bisa kita raup dalam satu kegiatan," lanjutnya.
Dengan acara fun run dan olahraga ini, Sandiaga ingin mendorong masyarakat mempunyai gaya hidup sehat. Ia memberikan tantangan kepada warga DKI untuk berol ahraga lima hari dalam seminggu.
"Saya ingin mendorong masyarakat bergaya hidup sehat yang simpel saja kayak lari pagi atau apapun olahraganya yang penting 30 menit perhari. Dan menchallange warga DKI untuk lima hari seminggu bergaya hidup aktif, baik itu lari, jalan, pushup, renang senam yoga,pilates yang penting 30 menit perhari dan 5 hari seminggu bergaya hidup aktif," pungkasnya.
(lkw/nvl)Sumber: Google News | Berita 24 Malut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »