www.AlvinAdam.com


Berita 24 Maluku Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Anies: Saya Pernah Janji, Menang Tak Menang Tetap Urusi ...

Posted by On 19.44

Anies: Saya Pernah Janji, Menang Tak Menang Tetap Urusi ...

Minggu 07 Januari 2018, 14:34 WIB Anies: Saya Pernah Janji, Menang Tak Menang Tetap Urusi Kemiskinan Muhammad Fida Ul Haq - detikNews Anies: Saya Pernah Janji, Menang Tak Menang Tetap Urusi KemiskinanAnies Baswedan (Foto: Indra Komara/detikcom) Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan masih banyak ditemukan ketimpangan di Jakarta. Anies mengaku pernah berjanji pada dirinya sendiri saat kampanye lalu meskipun tidak terpilih akan tetap bekerja untuk mengatasi kemiskinan.
"Sebelum jadi gubernur saya ngomong tentang kemiskinan di pelosok-pelosok. Saya pernah berjanji menang atau tidak menang kita akan urusi kemiskinan di Jakarta," kata Anies dalam sambutannya di deklarasi Gerakan Kebangkitan Indonesia di Gedung Is Plaza, Jalan Pramuka Raya, Jakarta Timur, Minggu (7/1/2018).
Anies mengaku prihatin masih banyaknya penduduk Jakarta yang tidak lulus SMA. Dia menuturkan merasa terpanggil untuk menyelesaikan masalah tersebut.
"Kita sekolah SMP negeri, SMA negeri, kuliah negeri. Tanpa negara hadir, kita nggak akan dapat kesempatan. Pertanyaannya sudahkan kita bayar balik untuk negeri ini," tuturnya.
Sebelum maju jadi gubernur, Anies pernah mensurvei warga melalui telepon yang mengaku masalah di Jakarta adalah kemacetan. Namun dia menemukan masalah di Jakarta adalah lapangan kerja, biaya hidup, pendidikan dan kesehatan.
"Amanat dari warga Jakarta nanti kita akan membereskan PR-PR dari tempat ini," jelasnya.
Anies optimis bila Jakarta berhasil mengatasi ketimpangan maka dapat menjadi contoh bagi daerah Indonesia lainnya. " Kalau di sini beres, insyaallah kita akan beri contoh daerah di Indonesia, di mana-di mana," terangnya.
(fdu/dhn)Sumber: Google News | Berita 24 Malut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »